Info NKRI

Situs Berita Online Indonesia Terpercaya dan Terupdate Seputar Bisnis, Politik, Ekonomi, Olahraga, dan Berita Mancanegara

6 Positif Ganja dan 1 Positif Sabu Dalam Pesta Gay Jakut

6 Positif Ganja dan 1 Positif Sabu Dalam Pesta Gay Jakut

6 Positif Ganja dan 1 Positif Sabu Dalam Pesta Gay Jakut – Polisi udah memeriksa urine 141 orang yang ditangkap didalam kaitan persoalan pesta homoseks di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hasil tes urine menyatakan bahwa tujuh orang memakai narkoba.

“Satu orang mengonsumsi sabu, enam orang mengonsumsi ganja,” kata Kepala Polres Jakarta Utara Kombes Pol Dwiyono di bekas wilayah pesta homoseks, Ruko Kokan Permata, Kelapa Gading, Selasa 23 Mei 2017.

Dari ketujuh pengguna narkoba tersebut, dua di antaranya udah menjadi tersangka persoalan pesta homoseks. Menurut Dwiyono, hasil tes urine mereka bakal dikoordinasikan dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

“Kami koordinasi terhitung dengan Dinas Kesehatan untuk melakukan pemeriksaan terutama orang-orang yang terindikasi narkoba dan kebugaran lainnya,” ujar Dwiyono.

Dwiyono memastikan, pemberkasan para tersangka bakal mendapat prioritas utama, agar para tersangka bisa segera diadili. “Secara lazim olah TKP dan rekonstruksi saat ini udah selesai,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Online Indonesia | Berita NKRI Frontier Theme