Info NKRI

Situs Berita Online Indonesia Terpercaya dan Terupdate Seputar Bisnis, Politik, Ekonomi, Olahraga, dan Berita Mancanegara

BAMBANG WIDJAJANTO Sebut Pansus Angket KPK Hanya Cari Sensasi Belaka

BAMBANG WIDJAJANTO Sebut Pansus Angket KPK Hanya Cari Sensasi Belaka

BAMBANG WIDJAJANTO Sebut Pansus Angket KPK Hanya Cari Sensasi Belaka – Mantan Pimpinan KPK Bambang Widjojanto mengaku kecewa bersama dengan kunjungan anggota Pansus Angket KPK ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin untuk melacak Info dari para napi persoalan korupsi yang pernah ditangani KPK.

“Langit keadilan sedang diporak-porandakan lebih dari satu anggota dewan di Pansus Hak Angket KPK,” kata Bambang Widjajanto melalui pesan singkat, Kamis (6/7/2017).

Menurut pria yang biasa disapa BW ini, kedatangan para anggota Pansus ke LP Sukamiskin disebutnya tidak bisa di terima bersama dengan akal sehat gara-gara perbuatan para napi tersebut udah dibuktikan di depan pengadilan.

“Datang ke Sukamiskin, mencari-cari alasan berbentuk Info dari pelaku perampokan duwit negara yang udah dibuktikan di pengadilan. Apakah bukan suatu tindakan yang tak saja melawan kewarasan namun sekaligus menunjukan tumpul dan matinya nurani keadilan,” ungkapnya.

BW lebih-lebih menyebut kedatangan para anggota Pansus tersebut sekedar untuk melacak sensasi saja.

“Bagaimana bisa saja sistem peradilan yang sah dan memastikan dipertukarkan bersama dengan politisasi yang cuma sekadar melacak sensasi bersama dengan memperdagangkan dampak seolah hendak menegakan keadilan padahal sekadar komoditifikasi saja. Jika tindakan seperti ini didiamkan masyarakat dan kekuasaan yang waras, bukankah sebetulnya kami sedang ‘ditampar’ kejahatan yang makin lama brutal dan tak lagi bermoral,” tutur BW.

Rombongan anggota Pansus yang dipimpin segera oleh Ketua Pansus Angket KPK, Agun Gunandjar, jalankan pertemuan tertutup bersama dengan seluruh napi koruptor, dan memiliki rencana akan mengundang mereka ke Gedung DPR.

Updated: July 7, 2017 — 12:56 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Online Indonesia | Berita NKRI Frontier Theme