Info NKRI

Situs Berita Online Indonesia Terpercaya dan Terupdate Seputar Bisnis, Politik, Ekonomi, Olahraga, dan Berita Mancanegara

BANYAK BACOT..! Remaja Hina Polisi TERCYDUK Dan Nangis Seperti Bayi, Simak !

BANYAK BACOT..! Remaja Hina Polisi TERCYDUK Dan Nangis Seperti Bayi, Simak !

BANYAK BACOT..! Remaja Hina Polisi TERCYDUK Dan Nangis Seperti Bayi, Simak ! – Seorang remaja berinisial MHB dengan kata lain Ganjoel bergidik gemetar dikala berada di hadapan petugas polisi.

Padahal sebelumnya, Ganjoel dalam status Facebook pribadinya terang-terangan mengumpat jajaran Kepolisian Republik Indonesia bersama kata-kata kasar.
Mengutip berasal dari Tribunnews.com, Ganjoel mengunggah status Facebooknya terhadap tanggal 27 Juni pukul 00.05 WIB.

Humas Polda DIY yang tahu ada status berikut segera menghubungi Ganjoel melalui messenger Facebook.

Ketika di chat melalui messenger, Ganjoel malah memaki-maki polisi bersama kata-kata kasar.

“Melihat tulisan ini kita sudah coba menanyakan secara segera melalui messenger facebook. Tetapi justru jawaban tidak cukup pantas dan selalu kata-kata makian yang disampaikan,” tahu Kabid Humas Polda DIY AKBP Yulianto, Rabu (19/7).

Polisi lantas menelusuri lokasi keberadaan Ganjoel.

Dari penelusuran tersebut, polisi akhirnya tahu alamat Ganjoel.

Polresta Yogyakarta lantas menerjunkan anggotanya untuk mendatangi rumah Ganjoel, Senin (17/7/2017).
Di hadapan polisi, Ganjoel tak segarang dikala di Facebook.

Ia nampak bergidik gemetaran dikala direkam video oleh polisi untuk berharap maaf kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

Ia terhitung nampak menangis dipelukan ibunya.

Padahal di Facebook, ia pernah mengunggah foto garang bersama pakai pistol dan celurit.

Ia terhitung lantang memaki-maki polisi bersama mengatakan, “Polisi pancen A** (nama binatang) Bang*** (cacian)!!!!,” di Facebook miliknya.

Setelah tertangkap basah oleh polisi, Ganjoel mengaku hanya menulis ungkapan makian kepada polisi di inbox atau messenger.

Padahal berasal dari penelusuran polisi, jelas-jelas Ganjoel menulis status bernada makian di wall atau dinding Facebooknya.

Dalam video, Ganjoel terhitung tidak mengakui kalau foto seseorang yang memegang pistol dan celurit itu adalah dirinya.

Dijerat Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Ganjoel kini perlu berurusan bersama hukum.

Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta Kompol Akbar Bantilan mengatakan, proses hukum terhadap Ganjoel selalu berlangsung meskipun tersangka masih di bawah umur.
Setelah meniti pemeriksaan yang melibatkan orang tua, Bapas, dan Lembaga Perlindungan Anak, Ganjoel kini ditetapkan sebagai tersangka.

“Karena masih di bawah umur, tidak ditunaikan penahanan dan perlu lapor. Tapi proses hukum terus berjalan. Dalam masalah ini kita menerapkan Undang-undang ITE,” terang Akbar Bantilan.

Melansir berasal dari Tribunnews.com Ganjoel dijerat bersama pasal 27 ayat 3, 28 ayat 2, dan pasal 45 Undang-undang ITE.

Pasal 27 ayat 3 memuat berkenaan muatan penghinaan atau pencemaran nama baik, bersama ancaman hukuman enam th. penjara atau denda Rp 1 miliar.
Pasal 28 sebagaimana diatur dalam pasal 45 memuat berkenaan penyebar kebencian di jejerain sosial, dan punyai ancaman yang serupa yaitu enam th. penjara atau denda Rp 1 miliar.

model kawanan sumbu pendek,galak di sosmed dan menghina kapolda dan seluruh polisi,ketangkap polisi ternyata hilang premannya ,ketakutannya seperti kucing kurap

Posted by Opini Kita on Monday, July 17, 2017

Updated: July 21, 2017 — 12:58 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Online Indonesia | Berita NKRI Frontier Theme