Info NKRI

Situs Berita Online Indonesia Terpercaya dan Terupdate Seputar Bisnis, Politik, Ekonomi, Olahraga, dan Berita Mancanegara

Barang Bukti Pesta Gay Berupa Kondom dan Kasur Disita

Barang Bukti Pesta Gay Berupa Kondom dan Kasur Disita

Barang Bukti Pesta Gay Berupa Kondom dan Kasur Disita – Tim Gabungan Polres Jakarta Utara lakukan penggerebekan di Ruko Kokan Permata Blok B 15-16 Kelapa Gading RT 15 RW 03 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Minggu (21/5) malam. Selain mengamankan 141 orang kaum gay yang sedang pesta seks, polisi termasuk mengambil alih sejumlah barang bukti.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan, sejumlah barang bukti yang diamankan petugas di wilayah di antaranya kondom, tiket, rekaman CCTV, dan fotokopi ijin usaha
PT Atlantis Jaya.

“Polisi termasuk mengambil alih barang bukti bersifat duwit tip striptease, kasur, iklan event The Wild One dan HP yang broadcast acara tersebut,” kata Nasriadi, Jakarta, Senin (22/5).

Dalam penggerebekan ratusan gay yang pesta seks itu, polisi termasuk mengamankan penyedia usaha pornografi dan resepsionis. Mereka yang diamankan adalah Christian Daniel Kaihatu (40) selaku pemilik dan Nandez (27), resepsionis/kasir.

“Kemudian Dendi Padma Putranta (27) sebagai resepsionis dan kasir, Restu Andri (28) sebagai sekuriti,” jelasnya.

Polisi sudah lakukan tindakan mengamankan tersangka ke Mako Polres Jakarta Utara. Sejumlah saksi dan tersangka sudah dijalankan pemeriksaan. Hingga saat ini, polisi masih lakukan penyidikan lebih lanjut mengenai persoalan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Online Indonesia | Berita NKRI Frontier Theme