Info NKRI

Situs Berita Online Indonesia Terpercaya dan Terupdate Seputar Bisnis, Politik, Ekonomi, Olahraga, dan Berita Mancanegara

BONI HARGENS Klarifikasi Informasi Yang Menyebutnya Sakaw Saat Live Di Acara TV One

BONI HARGENS Klarifikasi Informasi Yang Menyebutnya Sakaw Saat Live Di Acara TV One

BONI HARGENS Klarifikasi Informasi Yang Menyebutnya Sakaw Saat Live Di Acara TV One – Pengamat politik berasal dari Universitas Indonesia Boni Hargens menolak tudingan bahwa ia berada di bawah pengaruh obat sementara lakukan wawancara bersama dengan stasiun televisi TVOne pagi ini, Senin, 10 Juli 2017. Menurut dia, tudingan itu hanya fitnah yang dilontarkan untuk menjatuhkannya.

“Sakaw? Orang gila semua yang fitnah. Narkoba aja enggak dulu kusentuh seumur hidup. Tapi wacana politik sesungguhnya kembali dikuasai orang-orang jahat,” kata Boni sementara dihubungi Tempo, Senin, 10 Juli 2017.

Boni mengatakan ia tengah menderita sakit Hipokalsemia. Penyakit kadar kalsium darah rendah ini menyebabkan gejala-gejala seperti kebingungan, penurunan kesadaran, depresi, dan halusinasi. Pada persoalan yang berat mampu berlangsung kejang otot tenggorokan yang menyebabkan sulit bernafas dan kejang otot keseluruhan.

Sejak sepekan lalu, Boni mengaku dirawat di RSPAD. “Harusnya hingga hari ini masih dirawat. Tapi ada undangan berasal dari TVOne saya izin,” kata Anggota Dewan Pengawas Lembaga Kantor Berita Nasional Antara itu.

Menurut Boni, ia sudah mengatakan kepada manajemen TVOne agar wawancara ditunaikan satu segmen saja. Sebab, dia masih belum kuat jikalau kudu berbicara amat lama.

Di tengah wawancara, kata Boni, sakitnya kambuh. Ia merasa sesak nafas. “Produsernya kasihan memandang saya, menjadi saya segera ke Siloam,” ucap dia.

Tuduhan bahwa Boni tengah sakaw sementara diwawancara ramai dibicarakan di media sosial. Beberapa orang mengunggah video wawancara Boni yang sering mengusap-usap hidungnya sementara lakukan wawancara bersama dengan host TVOne.

“Ketika sang komut @bonihargens berbicara di tvone selamanya usep2 idung kek kembali ingusan,” ujar account twitter @asripeni3 sambil mengunggah video cuplikan wawancara Boni.

Pemilik account @plato_id lebih-lebih terang-terangan menyebut Boni tengah berada dalam pengaruh obat. “live @bonihargens di TV One terpaksa dihentikan dikarenakan sakau akibat sabu,” katanya.

Updated: July 14, 2017 — 12:23 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Online Indonesia | Berita NKRI Frontier Theme