Info NKRI

Situs Berita Online Indonesia Terpercaya dan Terupdate Seputar Bisnis, Politik, Ekonomi, Olahraga, dan Berita Mancanegara

Cristiano Ronaldo Tolak Akui Dirinya Mega Bintang

Cristiano Ronaldo Tolak Akui Dirinya Mega Bintang

Cristiano Ronaldo Tolak Akui Dirinya Mega Bintang – Cristiano Ronaldo mengakui bahwa dirinya sudah menciptakan histori sepanjang jadi pemain sepakbola. Namun demikian, Ronaldo tak rela beranggap dirinya sebagai pemain mega bintang layaknya yang sering disematkan orang-orang padanya.

Ronaldo adalah top skor klub sepanjang era sehabis berhimpun bersama Madrid pada 2009. Musim ini pemain 32 tahun tersebut mengumpulkan 40 gol di seluruh kompetisi. Ia baru saja mengantarkan timnya menjuarai La Liga untuk yang pertama kalinya sejak 2012.

Madrid dapat mengakhiri musim ini bersama laga final Liga Champions menghadapi Juventus. Laga ini dapat jadi peluang bagi klub asal Spanyol tersebut mencetak histori sebagai tim pertama yang sanggup menjaga gelar Liga Champions.

Tahun lalu, Real Madrid nampak sebagai juara Liga Champions sehabis menang atas Atletico Madrid melalui drama adu penalti. Drama layaknya tahun lalu pasti saja sanggup terulang dikala menghadapi Juventus.

Kiper penuh pengalaman Gianluigi Buffon dapat jadi penjaga gawang Juve. Namun demikian, Ronaldo tak was-was menghadapi drama tersebut dan menjelaskan tak memiliki persiapan tertentu untuk itu.

“Penalti didalam final? Saya tak takut. Saya berani menyita risiko. Saya sanggup mencetak gol atau melewatkannya,” ucap Ronaldo sebelum akan menekuni laga final.

“Tapi saya tak dapat gagal. Anda kudu berpikir positif. Itulah bedanya pada pemain bagus, pemain yang benar-benar bagus dan Galacticos.”

“Saya menjadi diri saya bukan Galacticos. Tapi saya beranggap diri saya sebagai pemain yang sudah menciptakan histori di Manchester, Madrid dan bersama tim nasional,” sambungnya.

Sementara itu, Ronaldo sudah mengukir histori di Liga Champions bersama torehan 103 golnya. Pemain asal Portugal ini adalah pemain pertama yang sanggup mengumpulkan lebih berasal dari 100 gol di Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Online Indonesia | Berita NKRI Frontier Theme