Info NKRI

Situs Berita Online Indonesia Terpercaya dan Terupdate Seputar Bisnis, Politik, Ekonomi, Olahraga, dan Berita Mancanegara

Korban Perampokan di SPBU Cengkareng Meninggalkan Anak 8 Bulan

Korban Perampokan di SPBU Cengkareng Meninggalkan Anak 8 Bulan

Korban Perampokan di SPBU Cengkareng Meninggalkan Anak 8 Bulan – Davidson Tantono (31) tewas ditembak perampok di SPBU Jembatan Gantung, Jl Raya Daan Mogot Km 12, Cengkareng, Jakarta Barat. Davidson meninggalkan istri dan satu anak yang masih bayi.

“Dia sudah berkeluarga. Anaknya masih kecil, menurut saudaranya usia anaknya masih 8 bulan,” ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan.

Hendy mengatakan korban adalah pimpinan sebuah koperasi. Sekitar pukul 13.00 WIB, korban pergi ke BCA Green Garden untuk mengambil uang Rp 300 juta.

Baca Juga : Penembak Davidson Tantono Bawa Kabur Uang 300 Juta

“Uang itu untuk pembayaran kepada nasabah koperasi. Dia itu pimpinan koperasi,” imbuhnya.

Korban diduga diincar oleh para pelaku sejak berada di dalam bank. Beberapa saat setelah meninggalkan bank, ban mobil yang ditumpanginya mengalami gembos.

“Ban kiri bagian belakang kempis. Cuma bukan kempis karena paku, tapi seperti sengaja ditusuk,” ungkapnya.

Korban kemudian berhenti di SPBU untuk mengganti ban. Setelah mengganti ban, korban didekati dua pelaku, yang salah satunya mengambil tas berisi uang Rp 300 juta lewat pintu kiri mobil.

Korban kemudian mengejar pelaku sampai jarak 6 meter dari mobilnya. Korban, yang sempat berebutan tas dengan pelaku, ditembak dari jarak sekitar 1 meter, tepat di bagian pelipis kepalanya hingga tewas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Online Indonesia | Berita NKRI Frontier Theme