Info NKRI

Situs Berita Online Indonesia Terpercaya dan Terupdate Seputar Bisnis, Politik, Ekonomi, Olahraga, dan Berita Mancanegara

PANIK..! AHMAD DHANI Bacot Lagi Dan Ngomong Seperti Ini

PANIK..! AHMAD DHANI Bacot Lagi Dan Ngomong Seperti Ini

PANIK..! AHMAD DHANI Bacot Lagi Dan Ngomong Seperti Ini – Kasus dugaan hate speech oleh Ahmad Dhani mulai masuk langkah penyidikan di Polres Jakarta Selatan.

Ahmad Dhani menilai lumrah diprosesnya laporan dari simpatisan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Jack Lapian, itu.

“Wajar kalau pembela penista agama kalap itu wajar. Akhirnya seluruhnya jadi kalap. Menurut saya, ini tersedia yang kalap. Siapa yang panas yang kalap yang tidak menerima bersama cuitan saja,” kata Ahmad di dalam pesan singkat yang diterima detikcom, Selasa (25/7/2017).

Menurut Ahmad Dhani, semua ‘musuh penista agama’ akan diproses dan dijadikan tersangka. Termasuk kalau nanti dirinya ditetapkan sebagai tersangka.

“Yang mesti digarisbawahi adalah pokoknya semua musuhnya penista agama itu mesti jadi tersangka, ya biar kompak. Yang menyadari aku udah biasa tersangka, aku nggak kaget jadi tersangka,” tutur Dhani.

Penyidik Polres Jaksel udah mengirimkan surat pemberitahuan dimulainya penyidikan (SPDP) ke Kejari Jaksel terhadap 14 Juli 2017.

Tetapi di dalam SPDP itu, standing Dhani masih sebagai terlapor.

Kapolres Jaksel Kombes Iwan Kurniawan mengatakan, sebelum akan menaikkan standing ke penyidikan, pihaknya udah memanggil pelapor dan saksi-saksi berkaitan bersama persoalan tersebut. Peningkatan standing penyidikan itu terhitung udah melalui sistem gelar perkara.

“Kalau kami lihat, ini lumayan bukti untuk menaikkan ke penyidikan, kami melakukan naik sidik (penyidikan),” ujar Iwan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (25/7/17).

Sebelumnya Ahmad Dhani dilaporkan Jack Lapian ke Polres Metro Jaksel. Jack menilai Dhani udah melakukan ujaran kebencian atas kicauannya di Twitter.

Updated: July 28, 2017 — 11:23 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Online Indonesia | Berita NKRI Frontier Theme