Info NKRI

Situs Berita Online Indonesia Terpercaya dan Terupdate Seputar Bisnis, Politik, Ekonomi, Olahraga, dan Berita Mancanegara

Raul Sebut Zidane Berhasil Tangani Skuat Terbaik Real Madrid

Raul Sebut Zidane Berhasil Tangani Skuat Terbaik Real Madrid

Raul Sebut Zidane Berhasil Tangani Skuat Terbaik Real Madrid – Pemain legendaris Real Madrid, Raul, mengakui kesuksesan Zinedine Zidane dalam menangani skuat paling baik Real Madrid. Tanpa Kedatangan Zidane, Real Madrid dinilai tak bakal bisa raih prestasi layaknya tahun ini.

Real Madrid baru saja menjuarai Liga Champions sesudah mengalahkan Juventus di partai final yang berlangsung di Cardiff, Minggu (4/6). Dalam pertandingan tersebut, Los Blancos menggulung habis Bianconeri bersama skor 4-1.

Gelar juara ini merupakan yang ke-12 untuk El Real dalam peristiwa kompetisi Eropa dan yang ketiga dalam empat musim terakhir.

Musim ini Real Madrid terhitung jadi pemenang gelar La Liga. Dengan demikian, Real Madrid menyabet dua gelar dalam satu musim untuk pertama kalinya sejak 59 tahun terakhir.

Raul menilai kesuksesan layaknya ini tak kemungkinan berlangsung tanpa Kedatangan Zidane yang ditunjuk sebagai pelatih Cristiano Ronaldo dkk. sejak bulan Januari 2016 lalu.

“Saya mendambakan mengucapkan selamat untuk Zizou atas bagaimana ia menangani skuat ini. Mereka perlu konsisten bekerja dan bertarung untuk memberi tambahan kebahagiaan pada madridistas,” ucap Raul pada BeIN Sport sesudah Madrid angkat trofi Liga Champions tahun ini.

“Saya rasa ini adalah skuat paling baik dalam peristiwa Madrid, tapi Kedatangan Zidane amat penting.”

“Ia adalah elemen kunci dalam menangani segalanya. Tanpa kerendahan hatinya dan caranya yang membawa dampak mudah, seluruh ini tak kemungkinan terjadi. Membuat 24 pemain puas seluruh hampir tak kemungkinan dan ia sukses melakukan itu. Ia pantas memperoleh penghargaan yang besar,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Online Indonesia | Berita NKRI Frontier Theme