Info NKRI

Situs Berita Online Indonesia Terpercaya dan Terupdate Seputar Bisnis, Politik, Ekonomi, Olahraga, dan Berita Mancanegara

Suku Yang Disebut KOMUNIS Di Indonesia, Yaitu CINA, Ternyata Bantu Suriah Merdeka Dari ISIS Dan Investasi 2M USD

Suku Yang Disebut KOMUNIS Di Indonesia, Yaitu CINA, Ternyata Bantu Suriah Merdeka Dari ISIS Dan Investasi 2M USD

Suku Yang Disebut KOMUNIS Di Indonesia, Yaitu CINA, Ternyata Bantu Suriah Merdeka Dari ISIS Dan Investasi 2M USD – Ditengah kehancuran hampir semua jembatan Sungai Efrat di Suriah akibat operasi serangan udara koalisi pimpinan AS yang diklaim untuk memberantas ISIS, China saat yang mirip udah meraih kesepakatan bersama dengan Pemerintah Suriah untuk menginvestasikan dua miliar dolar untuk pembangunan kawasan industri di semua negeri. Dimana perihal ini merupakan sebuah langkah penting di dalam memulihkan infrastruktur negara yang dilanda perang itu.

Kesepakatan berikut diratifikasi terhadap Pameran Dagang Pertama di Qin Yong terhadap 9 Juli dan sangat mungkin perusahaan China untuk memulai pembangunan terhadap keseluruhan 150 perusahaan.

“China, Rusia, dan Iran udah menambahkan bantuan substansial ke Suriah selama konflik militer. Oleh gara-gara itu, ketiga negara inilah yang dapat berperan besar di dalam rekonstruksi Suriah, “kata duta besar Suriah di dalam sebuah konferensi pers perihal persoalan tersebut, sebagaimana dikutip Al Masdar, Sabtu (22/07).

Transaksi lainnya termasuk dijalankan untuk sangat mungkin perusahaan Rusia mengoperasikan ladang minyak dan gas Suriah, yang udah banyak kembali ketangan pemerintah sesudah ISIS dikalahkan di dalam beberapa bulan terakhir.

Updated: July 24, 2017 — 11:19 am

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Online Indonesia | Berita NKRI Frontier Theme