Info NKRI

Situs Berita Online Indonesia Terpercaya dan Terupdate Seputar Bisnis, Politik, Ekonomi, Olahraga, dan Berita Mancanegara

Tak Terima Program DP 0% Dinyinyirin Pendukung Ahok, SANDIAGA Layangkan Pertanyaan Kepada Ansor NU

Tak Terima Program DP 0% Dinyinyirin Pendukung Ahok, SANDIAGA Layangkan Pertanyaan Kepada Ansor NU

Tak Terima Program DP 0% Dinyinyirin Pendukung Ahok, SANDIAGA Layangkan Pertanyaan Kepada Ansor NU – Wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno menjelaskan program DP 0 sebenarnya untuk menolong warga Jakarta yang bertahun-tahun tidak sanggup miliki tempat tinggal di Jakarta.

Sandiaga menjelaskan situasi tersebut tidak adil karena banyak orang kaya yang terus menerus meningkatkan aset tanah dan tempat tinggal mereka.

“Begitu kita buat program DP Rp 0, dinyinyirin! Di-bully!” ujar Sandiaga bersama suara suara meninggi di Kantor GP Ansor DKI Jakarta, Jalan Kramat Raya, Minggu (23/7/2017).

Sandiaga berbicara berkenaan radikalisme yang tersedia di Jakarta.

Sandiaga menjelaskan keliru satu penyebab radikalisme adalah banyaknya ketidakadilan dan ketimpangan.

Salah satu ketidakadilannya adalah di dalam sektor ekonomi.

Di satu sisi, banyak warga Jakarta yang tidak dulu sanggup miliki tempat tinggal sendiri. Sedangkan tersedia warga yang sanggup membelinya bersama mudah.

“Apakah Ansor akan diam? Apa Ansor enggak akan bela?” ujar Sandiaga.

Sandiaga menjelaskan hal yang menghendaki ditunaikan dia dan Anies adalah agar warga Jakarta sanggup berdiri di kaki mereka sendiri.

Dia tidak menghendaki perekonomian di Jakarta hanya dikuasai konglomerat. Dengan program-program layaknya DP 0 dan OK OCE, Sandiaga meminta sanggup meminimalisir ketimpangan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Online Indonesia | Berita NKRI Frontier Theme