Info NKRI

Situs Berita Online Indonesia Terpercaya dan Terupdate Seputar Bisnis, Politik, Ekonomi, Olahraga, dan Berita Mancanegara

Terjadi Ledakan dan Tembakan Di Salah Satu Tempat Hiburan Terbesar Manila

Terjadi Ledakan dan Tembakan Di Salah Satu Tempat Hiburan Terbesar Manila

Terjadi Ledakan dan Tembakan Di Salah Satu Tempat Hiburan Terbesar Manila – Ledakan dan tembakan senjata terdengar di sebuah tempat hiburan di ibukota Filipina, Manila, pada Jumat pagi. Orang-orang bersenjata berada di didalam tempat tersebut.

Resorts World Manila mengatakan di fasilitas sosialnya, mereka berada di tengah situasi penguncian. Sementara pihak kepolisian tengah berupaya mengendalikan situasi tersebut.

“Resorts World Manila kala ini tengah didalam penguncian menyusul laporan penembakan orang-orang tak dikenal,” kata perusahaan itu di Twitter layaknya dilansir AFP.

“Kami meminta doa Anda sepanjang masa-masa sukar ini,” tambahnya.

Seorang pria bertopeng dan bersenjata berada di lantai satu hotel. Dia menembaki para tamu, pegawai hotel yang melarikan diri dari tempat perihal mengatakan hal itu kepada CNN Philippines.

Saksi yang bicara dengan stasiun radio mengatakan beberapa pria bersenjata muncul di kompleks tersebut. Saluran berita ANC mengatakan ada dua orang bersenjata, mengenakan topeng dan baju hitam.

Informasi berikut tidak bisa langsung diverifikasi. Gambar-gambar yang beredar di fasilitas sosial membuktikan perihal dekat dengan bandara kota, asap tebal mengalir muncul dari sebuah bangunan.

Seorang sumber di salah satu resort mengatakan kepada Reuters petugas tengah mengevakuasi dan menampik menambahkan rincian lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Online Indonesia | Berita NKRI Frontier Theme