Info NKRI

Situs Berita Online Indonesia Terpercaya dan Terupdate Seputar Bisnis, Politik, Ekonomi, Olahraga, dan Berita Mancanegara

Ternyata Totti Belum Siap Untuk Pensiun

Ternyata Totti Belum Siap Untuk Pensiun

Ternyata Totti Belum Siap Untuk Pensiun – Francesco Totti mengindikasikan ia belum menghendaki gantung sepatu dan siap terus bermain, usai menjelaskan dapat menekuni ‘petualangan baru’ selagi mengucap perpisahan dengan suporter di laga pamungkasnya dengan Roma.

Ikon klub itu masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua untuk menopang Roma mencatat kemenangan dramatis 3-2 atas Genoa di pekan paling akhir Serie A, yang sekaligus memastikan tim finish runner-up dan lolos ke babak grup Liga Champions musim depan.

Totti diperkirakan dapat menjadi anggota berasal dari staff belakang layar Roma usai dilakukan konfirmasi tidak dapat mengikat kontrak anyar, namun sang bintang mengindikasikan sesuatu yang tidak sama dalam pidatonya di Olimpico semalam.

“Saya senang mengayalkan karir saya seperti cerita dongeng – dan ini anggota terburuknya. Sekarang itu benar-benar berakhir,” tutur Totti menurut FFT.

“Saya membiarkan seragam saya untuk kali terakhir. Itu dapat disimpan dengan baik, meski saya wajib mengakui saya masih belum siap untuk menjelaskan semua sudah berakhir dan mungkin tidak dapat pernah.”

“Maaf terkecuali selama ini saya tidak mengimbuhkan klarifikasi soal asumsi saya, namun tidak gampang untuk laksanakan itu. Sekarang, saya takut. Bukan rasa was-was yang mirip seperti dikala anda wajib mencetak gol penalti. Kali ini saya tidak bisa mengayalkan apa yang terjadi berikutnya.”

“Jadi, biarkan saya sedikit merasa takut. Kali ini saya yang perlu anda semua dan kehangatan anda. Apa yang selamanya anda membuktikan terhadap saya. Dengan perhatian anda semua, saya tentu dapat bisa menutup lembaran lama dan menekuni petualangan baru.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Online Indonesia | Berita NKRI Frontier Theme