Info NKRI

Situs Berita Online Indonesia Terpercaya dan Terupdate Seputar Bisnis, Politik, Ekonomi, Olahraga, dan Berita Mancanegara

Zdenek Zeman Sebut Totti Dipaksa Pensiun

Zdenek Zeman Sebut Totti Dipaksa Pensiun

Zdenek Zeman Sebut Totti Dipaksa Pensiun – Pelatih Pescara Zdenek Zeman bersikeras Francesco Totti dipaksa pensiun dan bukan ia yang mengambil alih ketetapan itu, agar yang berlangsung sementara ini adalah tragedi.

Totti telah mengucapkan perpisahan kepada publik Olimpico dan karier bermain, setidaknya dalam balutan jersey Giallorossi, dalam kemenangan 3-2 atas Olimpico, Minggu (28/5/2017).

Belum ketahuan sama apa pesepakbola 40 tahun berikut bakal segera gantung sepatu dan masuk manajemen klub, layaknya yang telah ditawarkan Roma, atau justru bakal bermain ulang di klub lain.

Zeman, yang pernah menangani Totti di Roma, masih percaya sekali bahwa Totti memang selamanya menghendaki bermain. Namun, ia tak mendapat peluang itu ulang di Roma agar ada unsur keterpaksaan dalam ketetapan Totti berhenti main.

“Saya lihat ini bukan sebagai perayaan tapi sebuah pemakaman,” kata Zeman kepada Sky Sports Italia yang dilansir Football Italia.

“Berbeda halnya jika memang dia yang menentukan pindah sepatu, tapi jika bukan dirinya yang menentukan untuk pensiun maka ini merupakan sebuah tragedi. Saya pikir Totti masih menghendaki lanjut dan ia masih mencintai sepakbola.Ia berkelakar, tapi ia masih dapat berlari dengan oke. Saya belum melihatnya wajib tampil dengan pakaian setelan dan dasi di Trigoria.

“Sayangnya, ia takkan dapat bermain ulang di Italia gara-gara ia takkan sudi melawan Roma. Jika ia ke luar negeri maka itu haruslah untuk sebuah tim yang sesuai standarnya,” tuturnya.

Ketika ditanya apa Totti mungkin turun ke Serie B dengan Zeman dan Pescara musim depan, ia menjawab, “Tidak, ia pantas beroleh yang lebih baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Online Indonesia | Berita NKRI Frontier Theme