Info NKRI

Situs Berita Online Indonesia Terpercaya dan Terupdate Seputar Bisnis, Politik, Ekonomi, Olahraga, dan Berita Mancanegara

Zidane : Saya Bangga Catat Sejarah Bersama Real Madrid

Zidane : Saya Bangga Catat Sejarah Bersama Real Madrid

Zidane : Saya Bangga Catat Sejarah Bersama Real Madrid – Zinedine Zidane mengaku terlampau suka dapat mencatat sejarah bersama Real Madrid usai mereka menang 4-1 atas Juventus dan menjaga gelar juara Liga Champions.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol, sementara Casemiro dan Marco Asensio mengakibatkan masing-masing satu, untuk memastikan tim jadi juara Eropa dua kali beruntun.

Zidane belum merintis dua musim penuh sebagai pelatih, tetapi ia telah berhasil memenangkan dua trofi Champions, usai di 2002 silam memenangkannya di klub sebagai pemain.

Madrid sendiri termasuk memenangkan La Liga 16/17, usai paling akhir juara di 2012.

“Tidak tersedia yang dulu melakukannya, dan kita dapat jalankan itu, jadi ini hari bersejarah untuk semua penggemar Madrid, diri saya sendiri, dan semua keluarga besar Madrid,” tutur Zidane di FFT.

“Namun anda paham bagaimana situasinya. Tahun depan akan makin susah dan kita akan ulang harus bekerja keras untuk dapat memenangkannya lagi. Hari ini saya dapat bilang kita tim yang terlampau bagus dan kita layak memenangkan liga dan Liga Champions, ini tak mudah.”

Zidane menambahkan: “Ini th. yang spektakuler, saya tak dapat mengimpikan yang lebih baik. Anda bermain melawan tim hebat, kansnya 50-50, tetapi seutuhnya diawali bersama sulit.”

“Kami superior di babak kedua, kita tetap menguasai bola, dan bersama determinasi yang tersedia kita menang. Saya terlampau bahagia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Online Indonesia | Berita NKRI Frontier Theme